Selasa, 23 Juni 2009

Bahaya Kulit Apel

Duuh.... kayaknya makin lama makin susah ya cari makanan yang benar-benar sehat. Makanan akan menarik kalau tampilan luarnya menarik pula, seperti buah kalau tampilan luarnya segar dan menarik pasti kita akan tertarik.
Tapi apa yang terjadi apabila di balik tampilan yang menarik tersebut mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi tubuh kita. Seperti Apel..sekarang kita harus hati-hati dengan buah yang satu ini karena tampilan luarnya yang segar ternyata di lapisi oleh lilin (wax)

Wax ini di gunakan untuk menjaga kualitas makanan setelah itu di masukkan ke lemari pendingin. Dan gambar yang saya tampilkan ini salah saru contoh di ambil dari apel USA ternyata udah setahun umurnya tapi apel tersebut masih kelihatan Frehs kan.
Karena Wax melindungi apel dari segala bakteri yang mudah membusukkan apel tersebut. Dan Bakteri tidak tembus ke dalam kulit apel. Untuk mengetahui apel tersebut mengandung WAX atau tidak gampang saja.
Caranya ambil cutter atau pisau kecil, kemudian goreskan pada kulit apel kalau kulit apel seperti ada lilinnya apel tersebut mengandung WAX. Jadi untuk makan apel yang sehat sebaiknya teliti dulu sebelum memakannya.
Mudah-mudahan bermanfaat, dan terus jaga kesehatan kita.


Comments :

1

aduh mudah-2an bukan apel Malang deh, coz aq sering banged makan apel lokal, hi hi...trims sob info yang sangat bagus, bikin kita jadi waspada...

fia al Kurosawa mengatakan...
on 

Posting Komentar