Rabu, 01 Juli 2009

Bisnis Pulsagram Heboh


Kebutuhan pulsa tiap bulan sungguh sangat banyak, hampir 2 kali seminggu saya isi pulsa ke counter dan harganya rata-rata harga counter.
Saya iseng-iseng buka internet dan menemukan situs pulsagram dan saya coba daftar gratis, terus saya aktifin id saya dengan transfer ke Rekening yang tertera. Pertama saya hanya iseng-iseng saja setelah saya cerita ke teman-teman kantor ternyata banyak yang berminat.

Sampai saat ini sudah lumayan temen-temen kantor yang ikut program pulsagram selain harga pulsanya murah saya juga dapat menjual kembali ke tetangga, teman dan suadara. Kalau kita bisa mengajak teman maka bonus menanti anda.
Dan hasilnya lumayan lah..itung-itung beli pulsa murah eh dapet bonus pula. Bagi yang menginginkan penghasilan tambahan bisnis pulsa ini sangat cocok untuk anda. Sekarang member saya sudah lumayan banyak. Bagi yang berminat tinggal klik barnner di samping dan ikuti petunjuknya di jamin anda tidak akan rugi.



Comments :

1

wkwkwkwkwkwkwkwkwwkkw.........
pndah kerjo jd sales ae jah.........paijah :P

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar